Sensasi Lezatnya Ayam Dower

Sensasi Lezatnya Ayam Dower
Wouww…Ayam Dower nih teriak seorang pemuda pada temen-temennya yang baru turun dari mobil…mas…mas apa sih ayam dower itu tanya pemuda itu sambil masuk ke Ayam Dower bersama temen-temennya yg lain.
Ayam Dower itu ayam bakar dengan sensasi rasa unik yg bikin orang ketagihan plus sambalnya bikin bibir dower…jawab pramusaji sambil menyodorkan teh hangat, mas cobain deh sensasi rasa Ayam Dower nti baru kasih comment β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ kita nerima kritik dan saran juga lho mas, jadi klo nti mas ada saran n kritik boleh tuh diutarakan di kertas ini, semua ini buat perbaikan dan service yang lebih baik β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ agar customer senang dan puas dangan layanan kami gitu mas, nah supaya mas ga penasaran lagi silahkan pesan dan nikmati Ayam Dower baru comment untuk rasa dan suasana disini.
Boleh…boleh…mba kami pesen ayam bakar nya 4 paket, oh ya mba ada yang spesial ga nih ayam dowernya? Tanya mas andy pada pramusaji yang menulis ordernya. Ada mas kami punya ayam geprek sambal dower tapi ini lumayan PEDAS mas…
Wah boleh tuh mba pesen ayam gepreknya 4 paket juga yah…soalnya kami paling suka pedas mba. Jadi 4 paket yang biasa dan 4 paket yang geprek ya mba…oh ya mba GPL ya soalnya kami udah lapar nih dari tadi buka puasa blm makan β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ β™“Ξ­πŸ˜€ Siaapp mas, laksanakan…tunggu kami segera mengantarkan pesanannya.
Setelah beberapa saat pesanan pun sudah siaap. Mas andy dan kawan-kawan langsung menyantap dengan lahapnya bahkan mereka semua minta nambah nasi…
Wah bener-bener maknyusss nih Ayam Dower ga disangka lezatnya mantaap dan bumbu nya terasa sampai ke tulang-tulangnya, hmmmmm…bro perlu nih kita kasih tau kawan-kawan yang lain supaya nyobain Ayam Dower….penampilannya sama dengan ayam bakar yang lain tapi rasanya wah ga bisa dibayangin bener-bener bikin ketagihan. Sekali santap pingin terus makan nih kayak ada magnetnya haa…haa…haa…β€‹β€‹β€Žβ€‹β€’-ΜΆΜΆβ€’ΜΈΟžβ€’ΜΈ tΠ½Η»nx Ρ‡Ζ‘u  β€’ΜΈΟžβ€’ΜΈ-ΜΆβ€’ Ayam Dower by Andy dkk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s